Senin, 04 Oktober 2010

what a day!

Holaola'o ~ Monkey Emoticons

mau cerita ni, hari ini pembagian nilai Bs. Inggris, Geografi, sama Bs. Jerman! Alhamdulillah, nilainya tuntas. tapi yang bs Jerman marmos men.. masak yang nomer 4-5 bag I lupa tak isi tauk! huee Monkey Emoticon

**
Yasudahlah, kita lupakan dulu masalah hasil mid hari ini. Monkey Icon

hm, lanjut ke cerita selanjutnya..
pulsek hari ini cepet banget, jam 11 teng kayaknya. soalnya guru-guru pada mau nganter kepala sekolah lama (yang lepas jabatan hari ini) balik ke rumahnya. Nah, berhubung aku baru punya warung dan temenku belum pada nyoba (tapi aku udah sering ngomong sih --"). Akhirnya aku ngajak Fifi (yang emang lagi kelaperan), Anik, Rahma, Maryem, sama Nopa ke warung makan gratisan. HAHA

mulai deh perjalanan kita yang sangat melelahkan itu sekitar jam setengah 12. Fifi sama Nopa naek motor sendiri-sendiri, Rahma boncengan motor sama Maryem, sedangkan aku sama Anik NYEPEDA men.. Monkey Winks

**

Nyampe JELAS duluan mereka. Kita nyampe langsung buat mie, aku juga langsung sms Fiqi (yang emang niat mau tak traktir dari kemaren, hehe) buat ngajak makan bareng biar sekalian gituh. Eh, Fiqi dateng bareng Nopek sama Nissa.. yeeey makin rame! Monkey Icons Cici



Kita maem sampe abis sak mangkok mangkoknya, sendok garpunya sama gelasnya juga kita maem dengan nikmat *enggak ding*
Pulangnya poto poto duluh, sip. makasih kalian yang udah dateng. muaaah Monkey Emoticon Cici



5 comments:

eshape waskita mengatakan...

cerita ini kalau dimasukkan dalam blog mie sehati.com bagus banget nak

masukin ya

Haslita Nisa mengatakan...

how to?

eshape waskita mengatakan...

kirim saja alamat imilmu yang mau dipakai untuk menulis di blog http://miesehati.com/

nanti tak jadikan penulis di blog miesehati.com

salam sehati

Haslita Nisa mengatakan...

ms.litta@yahoo.com

solweb mengatakan...

tp moga aja tetep bagus nilainya, udah dikasih tau hasilnya?