Sabtu, 16 Mei 2009

KuCinG LaGii~~

Hwooho..!!!

Yyooohooww…!!!

 

Setelah kmaren Lilo nemuin Torako ama Momo, tadi Lilo pulang-pulang bawa kucing lagi..!!!

 Kayaknya sih sodaranya Momo ama Torako, soalnya juga masih bebi.. Bahkan lebih kecil..!! Huaah..

  Langsung dia nyusu juga ke Ayuko, hmm.. Sempet bingung juga sih nama’in bebi baru itu, tiba-tiba kepikir ide yang sangat ’Cemerlang’..!!!


CHIMO
..!! Bebi yang warnanya gaje, item, putih, plus spot oren aneh gt..

Tapi, bulunya lebat banget..!! [Jangan-jangan dia kucing persia..]

 Hmm.. Tiba-tiba, Ayuko pas lagi nyusuin bebi-bebi kucing itu..

Yuko teriak-teriak sambil lari.. Kasian banget suaranya..

 Terus aku datengin, dia kesakitan..!! Ternyata pas tak periksa, susunya pada bengkak..!! Hampir semua susunya bengkak..!!!

 Akhirnya, bebi-bebi kucing itu minum susu bubuk deh.. Meskipun agak susah, tapi daripada Ayuko kesakitan.. Kasihan kan..

 Cho’, semoga kamu cepet sembuh ya..

 

video

Kucing...!!!

Huahuahua…!!!

  

Yeiiiiyy…!!!

  

YiiPpie….!!!!

 Sekarang ada 2 kucing luccuu di rumahku, kucingnya sih masih bebi..

Namanya yang satu Torako [warna oren], satunya lagi Momo [warna item]..

 Gini Ceritanya,,

 Aku abis mandi, Ibu langsung bilang..

             Nak, ada INSIDEN..!!!” kata ibu.

            .....??

            Tuh, kamu liat aja didepan.. Lilo nemu kucing di tengah jalan, masih baru lahir..”kata ibu lagi.

            Hah..?! Mana bu..??

 Ternyata pas aku liat kucingnya lucu banget..!! Matanya masih nutup, Kupingnya juga masih nutup.. hhe..

 Terus cepet-cepet aku kasih susu, tapi.. Mereka ga mau, susah gitu..

 Yaudah, aku panggil Ayuko. Mungkin aja dia masih bisa nyusuin anak kucing, setelah bbrapa bulan lalu melahirkan..

Ternyata Ayuko susunya emang keluar, yaudah Torako ama Momo ngenyot susunya Ayuko..


Lucu banget kan..??!!

 Semoga Torako ama Momo cepet gede deh, hhe..