Sabtu, 28 Agustus 2010

Jilbab?!

Mau bahas tentang jilbab nih~


Haha, mungkin karna dapet materi dari mentoring kemaren. Banyak materi bermanfaat dari mentoring kemaren, diantaranya tentang 'Jilbab' dan 'Pacaran'. Kita ditanyain pendapat tentang 'apa sih jilbab menurut kalian?', bagiku Jilbab itu penting banget! dan harus selalu ada, hehe. Sejak naik kelas 6 SD, alhamdulillah aku udah mulai pake Jilbab kemana2 sampe sekarang (insyaallah selamanya).. Selain buat penutup aurat, pake Jilbab itu bisa bikin kita terlihat lebih cantik dan rapi loh! selain itu juga cocok buat orang yang males sisiran. Wkwk


Dulu pernah sih, ada rasa iri kalo liat orang lain ngga pake jilbab. Rasanya pengen ikut-ikutan ngga pake, hehe. Soalnya ngerasa cewe itu lebih cantik kalo rambutnya digerai, kayak artis-artis gituloh #halah.


Wets, tapi sekarang pandanganku udah beda loh.. dimataku JELAS cewe itu lebih cantik pake jilbab, kesannya lebih bisa jaga diri dan kepribadiannya terlihat lebih dewasa dan sopan.



Alhamdulillah, di facebookku nggak ada foto di albumku yang akunya lagi ngga pake jilbab, hehe. Tapi dulu sempet sih masukin beberapa di friendster, pengen diapus tapi udah nggak bisa dibuka.. -___-"

Mungkin Insyaallah aku akan berkomitmen untuk 'selamanya' pake jilbab. Amin.


di postingan ini aku ngga ada maksud untuk menjelek-jelekkan loh. Ini cuman opiniku, berharap semakin banyak wanita-wanita yang sadar arti pentingnya jilbab. Amin Ya Rabb.

Itu aja deh, sekian dan terimakasih.

7 comments:

eshape waskita mengatakan...

Wow....
tak kusangka mbak Litha pandai sekali merangkai kalimat menjadi cerita yang mengasyikkan

Terus menulis ya mbak...

Salam Sehati

Manajemen Emosi mengatakan...

Ayo tunjukkan rasa Nasionalisme dalam NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA...ikut ya..

Haslita Nisa mengatakan...

baps : oke pak, Insyaallah ;D
ME : Insyaallah.

rhini_rukya mengatakan...

ciph^^

ผลิตภัณฑ์เสริมอาหาร mengatakan...

I was very pleased to visit your site; I was definitely a wonderful site. The post was worth reading. I enjoyed each bit of your post. Thanks for such excellent post.

trisniannisasmi mengatakan...

wawawawa kereen :D

anjar mengatakan...

ijin share ya mb
insyAlloh cerita mbak menginspirasi mereka yg blum berjilbab
thank you