Rabu, 25 Agustus 2010

SMP-ku.. Oh SMP-ku..

Hem, sekarang aku mau nyeritain tentang masa SMP ku. Kalo dipikir, mungkin postingan ini ga akan pernah habis kalo mbahas semua, hehe. Soalnya banyak banget yang berkesan di SMP dulu..
Aku coba bahas dikit deh.

**

Oke, pertama. setelah aku lulus dari SDN Mekar Mukti 06 Alhamdulillah langsung dapet sekolah menengah pertama (SMP) 'TANPA TES'! Bener-bener nggak nyangka bisa dapet kesempatan itu. Kenapa aku bisa 'tanpa tes' masuk smp? Soalnya dulu aku dipilih untuk ikut lomba MIPA (Matematika-Ipa) di SMPN 1 Cikarang Utara. Dan tentunya nggak sendiri, mungkin bisa dibilang sebagian besar penolong kemenangan kami adalah dua temen satu tim ini yaitu Nadia Febriyani Khumaira dan Aridyanti Nisa Karima. Kita menang juara 3 dengan selisih 1 poin dari tim Juara keempat. Bejo..

SMPN 1 cikarang Utara, mungkin bisa dibilang sekolah terfavorit di Cikarang Utara. Hehe. Disini aku dapet temen yang bener-bener ngga bisa dilupain! Mulai dari kelas 7.3 aku sebangku sama Iin (nama aslinya sih Innarti Nur Rizki Rifai), temen terbaik sekaligus ternyebelin waktu itu *peace in ^^v* orangnya sebenernya super baik, pinter, juga lucu. Tapi kadang suka nyebelin.. haha.

Lalu, kelas 2 smp ato kelas 8, aku ikut tes masuk kelas Unggulan. Alhamdulillah keterima dan masuk kelas 8.8 ! Nah, disini sekelas sama Iin lagi deh. Awalnya, aku sebangku lagi sama Iin, tapi trus pindah sebangku sama depe (nama aslinya Aulia Dinda Prianidya), ni ini orang 'super lebay' yang pernah aku temuin. -___- tapi juga baik tentunya, hehe. Banyak belajar 'kelebayan' dari dia. Makasi yo dep..

Nah, setelah naik kelas 3 smp ato kelas 9. Dengan sangat terpaksa, aku meninggalkan sekolah tercinta 'SMPN 1 Cikarang Utara'. Inilah hal yang paling sering terjadi di hidupku, yaitu 'PINDAH SEKOLAH'. Kali ini pindah ke Kota Gudeg 'Jogya'. Singkatnya dapet sekolah di 'SMPN 15 Yogyakata' sekolah yang sangat luas, mungkin awalnya ngerasa ngga cocok disini. Tapi akhirnya aku seneng bisa sempet bersekolah disini, kelas 9 ini aku sebangku sama Adha (nama aslinya Adha Ratih Kusumarini). Orang yang juga sangat baik. Juga sangat bantu aku dalam bersosialisasi disini. Makasih ada.. eh adha..

**

Sampe sini aja deh, kayaknya udah kepanjangan. Hehe.
Oiya,alasan aku nulis blog ini gara-gara dapet award dari Fira dalam rangka Gerakan SEO Positif. Ini award nya..




Syarat dan peraturannya :

1. Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata “smp” atau “anak smp” yang penting ada kata-kata “smp”.

2. Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. ajak teman minimal 5.

3. Jika bersedia/berkenann dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif.html agar namanya dicantumkan dalam daftar “Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif”.

Awardnya buat pengunjung-pengunjung blogku aja deh~

8 comments:

eshape waskita mengatakan...

berarti aku juga boleh donk nerima awardnya

Haslita Nisa mengatakan...

boleh lah ;D

Manajemen Emosi mengatakan...

Terima kasih atas pertisipasinya..sobat sudah masuk dalam daftar list PENDUKUNG GERAKAN SEO POSITIF..

Setiap kebaikan akan berbuah kebaikan..mari berbuat baik demi bangsa...jadikan kita sebagai blogger yang ikhlas membantu mencerdaskan bangsa...buat senyum para pahlawan yang telah bertumpah darah dengan terus berbagi kebaikan...

SALAM HANGAT..MANAJEMEN EMOSIc

Haslita Nisa mengatakan...

Alhamdulillah..
Slam Internet Sehat ^^

Manajemen Emosi mengatakan...

Ayo tunjukkan rasa Nasionalisme dalam NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA...ikut ya mas...ditunggu konfirmasinya lho...

rhini_rukya mengatakan...

hahaha =D

ผลิตภัณฑ์เสริมอาหาร mengatakan...

I was very pleased to visit your site; I was definitely a wonderful site. The post was worth reading. I enjoyed each bit of your post. Thanks for such excellent post.

Direktori Blog Indonesia mengatakan...

Saya juga kan sudah mampir, baca artikel dan sekarang kirim komentar di sini. Berarti saya juga boleh dong dapat award? he he he..