Jumat, 10 Oktober 2008

Pas Udah nyampe..

Pas Udah nyampe..

 

Yippie..!!! Udah nyampe di Jakarta.. Khe.. Khe.. Waktunya ngambil Ayuko..!!

 

Hmmph, setelah tertunda beberapa hari.. Akhirnya aku ama ayah ngambil Ayuko di Bekasi Barat [tepatnya di Kemang Pratama]... Setelah mengikuti petunjuk alamatnya tmen ayah akhirnya nyampe juga..!!

 

Udah aku tunggu-tunggu nih.. Pas masuk rumahnya Pak Munib [yang punya rumah biasanya dipanggil “RAJA KUCING”] Wah, kucing-kucing imut menyambutku~

 

Ada banyak banget kucing yang lucu-lucu.. Terutama kucing yang warnanya item.. Manja banget lo..

 

Akhirnya setelah bermain ama kucing item yang super imut, Ayuko dibopong ama yang ngurus.. Trus dia dibersihin ampe rapi baru dimasukin ke Kandang..

 

Pas masuk mobil, dia kayak kucing asing yang ga’ kenal ama pemiliknya.. Huh.. Nyebelin.. Tapi, pas udah sampe rumah main-main lagi deh tu kucing..

 

Wah, senangnya bertemu kucingku.. My Lovely.. My Sweety.. Hha..

 

Thx..

 

Wss. Wr. Wb.

 

 

Litha-chan,,

1 comments:

eshape waskita mengatakan...

Kalau Ayuko masih muda bisa kita kawinin ya nak.

Ntar kalau ada rejeki dan bapak yakin kamu sanggup ngerawat kucing2 kecil, kita kawinkan kucing muda kita [emang punya kucing muda?]