Jumat, 10 Oktober 2008

Di JogJa..

Di JogJa..

 

Wuah,, akhirnya sampai di Kota Gudeg.. “JOGJA”,,

 

diSini aku mancing Lowh.. Hha.. Cuman dapet ikan kecil-kecil.. Ikannya pada pinter-pinter banget..!! Humph.. Hampir 10 kali umpan dimakan begitu saja..

Yang nyantol di kailku cuman ikan emprit yang kecilnya kayak telapak tangan anak TK.. [kasiannya aku..]

 

Trus, beberapa hari kemudian.. Akhirnya aku bisa OnLend..!! Yeiiy..!! Tapi, cuman bisa buka FS ama YMan doang.. [Hiks..] nggak smpet bikin blog~~

 

Hmmn.. Besoknya Idul Fitri..!! Yippie..!! Horray..!! [Waktunya dapet salam tempel nih.. :)]. Setelah sungkeman ama Keluarga ibu di MujaMuju.. Keluarga Ayah di CondongCatur.. Akhirnya terkumpul uang yang jumlahnya tidak terlalu memuaskan.. Hhi..

 

Tapi, skarang uang itu jumlahnya sudah berkurang.. Hiks... :( Hha.. Semoga bertambah banyak lagi deh..!! Do’ain yah..!!

 

Wss. Wr. Wb.

 

 

Litha-chan,,

1 comments:

eshape waskita mengatakan...

Jangan lupa, mudik bukan buat nyari salam tempel, tapi nyari berkah mempererat tali silaturahmi.

Insya Allah, masalah materi itu adalah rahasia Tuhan, jadi kita serahkan saja hasilnya pada Tuhan.

Kita hanya wajib berusaha sebaik mungkin.

Salam sayang ya nak.