Jumat, 10 Oktober 2008

♥Bingung nih.. *..*

Bingung nih.. *..*

 

Wodowh.. Bingung nih~~

 

PeeR.. Ulanngan.. Nilai.. Wahhh..?!!

 

Gimana ini..?? Belum lagi ntar senen nggak tahu bawa’ apa aja..?? Bawa’ buku buat KBM [Kegiatan Belajar Mengajar] ato bawa’ buku kosong aja biar nggak berat-beratin tas, mungkin aja kan HaLaL Bie HaLaL doang.. :D

 

Aduh, Buku pesantren Ramadhan juga belum diurus..

 

Mati gw..!!

 

Hha.. Yaudah deh.. Minta do’anya aja deh.. :)

 

Thx..

 

Wss. Wr. Wb.

 

 

Lietha,,

7 comments:

eshape waskita mengatakan...

Wah, aku susah mbaca tulisannya nak.

Lebih jelas gambarnya daripada tulisannya, sehingga yang terlihat gambarnya doank.

Kamu kan tahu kelemahan bapakmu dalam soal baca membaca.

Nanti malam kita ketemuan ya?

Tidur yang cepat biar besok gampang bangunnya.

Oke?

Salam buat mbak LuLuk [yang belum update blognya]

LiTha-cHan mengatakan...

iiYya Pak..!!!
nTAr taK GanTi LaGi..
taPi nTar maLem ya..!!

nTar aKu mw tDur cPet..
banTuin PeeR ku ya Pak..!!!
MATH...

iYya.. nTar tak saLamin bWad mBa' LuLuk..!!

Kania mengatakan...

iya.. ga baca nulis apa sih?

Nova mengatakan...

hai hai, litha-chan!
ini Nova!
Blognya dah lumayan ni sekarang...
Liat yup!

Nova mengatakan...

maksudnya blog saiia yang dah lumayan..
hehe

eshape mengatakan...

wah, kawanmu udah banyak tuh yang pada ngeBLOG

eshape mengatakan...

nah ini baru bis akebaca nak

BRAVO
terus nulis ya
biar terbiasa antara hati, pikiran dan tindakan

salam sebel
[seneng betul]