Sabtu, 18 Juli 2009

Malesnya dihari pertama ini..

Nanti aku gmana..?? gak tau kelas, nanti malah dikira anak kelas 1 yang mau MOS, saking guedenya anak” disanna..!! wuallah,, malay dehh masuk skul di sinni..

Gini critanya,,

Aku berangkatnya di anter ama Bude Darti, jadilah kita bertiga [aku, mbak luluk, de darti] boncengan naik motor Eyanguti. Abis ngedrop mbak luluk, aku dianter ke SMP 15 JOGJA,,

TAADDDAA..!! sampe sana udah bner” kea anak ilang taw.. Aku dianter ke kelas 9G sama Bu Guru [yang aku juga nggak tau namanya~ ^^v]

Trus, aku masuk ke kelas 9G, disana aku langsung ketemu ama dua orang cewe.. yaudah mereka bilang..

“Anak baru ya..?? Namaku aku **** [<= lupa namanya.. hhe]” kata anak itu.

“iya, aku Litha.. J

Yaudah aku disuruh duduk di belakang, hmm.. pertamanya aku kira aku duduk sendiri, [TERNYATA!!!] aku duduk ama anak cowok..!! kecil juga tu anak, kayak Migdad.. hhahahhaa

Gila, ternyata nyebelin bgt anak” cowok disana.. pengen gw tabookk smua..!!! untung sajjo saiia anak baru, *selamatkalian!!*

Tiba-tiba ada guru masuk, guru Biologi ternyata.. terus dia bilang,,

“Disini ada anak baru ya..?? Coba angkat tangan yang anak baru..” kata Bu Biologi ittu.

Yaudah aku angkat tangan, eehh.. aku disuruh maju..!! [DENGDENG~]

“Coba perkenalkan diri di depan kelas..”

WHAT DE HELL..?!! ini yang paling gw bencciii.. najong bgt dahh..!! XP

Yaudah aku kenalin diri [DENGAN SANGAT TERPAKSA..!!!!],, aku piikir selesailah penderitaanku~… ternyata,, aku disuruh ngebsenin anak sekelas..!! dan setiap aku ngabsen cowok pasti pada bilang ‘ciyye.. dipanggil ttuuh..’ NAJJESS banget dahh..!! coba aku bukan anak baru, udah mati ajja tu orang,, L

Trus aku duduk lagi dehh.. [yeahhh akhirnya~] ^.^

Pas Pulang..

Hufft, pulangnya aku jalan sendiri ke luar nunggu Bude Darti.. Tiba-tiba ada yang bilang,,

“Iku lo cewek’e, boncengan dong..” kata anak [yang ternyata anak kelas 9G] ke anak yang sebangku ma aku.

NAJROOT..!! sabbar ajja dehh gw,,

*sambil pura-pura nggak denger* aku jalan ke bawah pohon beringin..

Akhirnya De Darti dateng.. YEEAHH,, XD

Smoga bessok better dari hr inni dehh.. T.T

2 comments:

eshape waskita mengatakan...

blogmu makin cantik ya...
hehehe...kapan ke jakartanya nak..?

♥LieTa♥ mengatakan...

iya pak..