Sabtu, 16 Mei 2009

Kucing...!!!

Huahuahua…!!!

  

Yeiiiiyy…!!!

  

YiiPpie….!!!!

 Sekarang ada 2 kucing luccuu di rumahku, kucingnya sih masih bebi..

Namanya yang satu Torako [warna oren], satunya lagi Momo [warna item]..

 Gini Ceritanya,,

 Aku abis mandi, Ibu langsung bilang..

             Nak, ada INSIDEN..!!!” kata ibu.

            .....??

            Tuh, kamu liat aja didepan.. Lilo nemu kucing di tengah jalan, masih baru lahir..”kata ibu lagi.

            Hah..?! Mana bu..??

 Ternyata pas aku liat kucingnya lucu banget..!! Matanya masih nutup, Kupingnya juga masih nutup.. hhe..

 Terus cepet-cepet aku kasih susu, tapi.. Mereka ga mau, susah gitu..

 Yaudah, aku panggil Ayuko. Mungkin aja dia masih bisa nyusuin anak kucing, setelah bbrapa bulan lalu melahirkan..

Ternyata Ayuko susunya emang keluar, yaudah Torako ama Momo ngenyot susunya Ayuko..


Lucu banget kan..??!!

 Semoga Torako ama Momo cepet gede deh, hhe..

1 comments:

dinaaa mengatakan...

Lucu banget sih kucingnya, emng punya kucing banyak ya?